Informasi

Tingkatkan Pemasaran Wirausaha Mahasiswa, HIMAGRI Adakan Seminar Nasional

Selasa, 12 Desember 2017 - 11:10 WIB
Diposting oleh: Faperta - Kategori: Berita Terkini

UNISMA-Himpunan Mahasiswa Agribisnis Fakultas Pertanian Unisma menyelenggarakan acara Seminar Nasional Kewirausahaan yang bertajuk Let`s Go Digital. Acara ini dilaksanakan pada 9 Desember 2017 yang diadakan di gedung Utsman bin Affan lantai 7 dan dihadiri oleh sekitar 80 peserta baik dari mahasiswa Fakultas Pertanian maupun Fakultas lain.

Acara yang dimulai pada pukul 07:00 wib itu menghadirkan 2 pemateri, yaitu pemateri pertama yakni Abdul Hamid selaku konsultan internet marketing Trainer Google Gapura Digital dari Surabaya dan pemateri kedua adalah  Subair Ubay yang merupakan pimpinan Biru Daun Digital Marketing Training dan Consulting dari Malang.

Selain menghadirkan 2 pemateri handal dalam dunia marketing digital. Seminar ini juga menghadirkan pameran produk usaha dan bazzar mahasiswa fakultas pertanian.

Menurut Dina Kartika Sari selaku ketua pelaksana, tujuan diadakannya Seminar Nasional ini adalah untuk memberi fasilitator bagi mahasiswa yang ingin berwirausaha agar mereka bisa mendapatkan informasi tentang cara berbisnis di era digital saat ini.
Selain itu Mahasiswi Agribisnis semester 5 ini berharap dengan diadakannya seminar nasional kewirausahaan ini, seluruh peserta yang hadir kedepannya bisa mengakses dan menggunakan era digital marketing sebagai bagian pemasaran wirausaha mereka. Baik dalam entrepreneurship dan sociopreneurship.(Febrianti M)