Dilaksanakannya Assesmen Lapang, Akreditasi Program Studi pada tanggal 2 – 4 September 2019 oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) di Agroteknologi Fakultas Pertanian UNISMA. Sebanyak 2 orang Asesor bertugas untuk melakukan tinjauan langsung. Kedatangan Tim Asesor pada Selasa (3/09) disambut langsung oleh rektor UNISMA di Ruang Rektor Gedung Umar Bin Khattab lantai 6 tepat pukul 08.00 WIB.
Tim Asesor yang bertugas pada kegiatan visitasi Program Studi Agroteknologi pada program S1 ini adalah Bapak Zainal Muktamar dari Universitas Bengkulu dan Bapak Dr. Ir. Abdul Haris, MP dari Universitas Muslim Indonesia. Tim Asesor BAN-PT bertugas untuk melakukan tinjauan langsung pada beberapa lokasi berbeda untuk meninjau secara langsung sarana dan prasarana yang dimiliki Fakultas Pertanian diantaranya Kantor, Ruang Dosen, Laboratorium, Perpustakaan, dan Rumah Kaca. Tim Asesor juga melakukan pencarian data yang lengkap dan sesuai realita dengan mengacu pada data borang serta mencari tambahan-tambahan informasi berupa dokumen untuk memperkuat kegiatan akreditasi. Dalam kegiatan visitasi ini, Tim Asesor juga didampingi oleh pihak Fakultas Pertanian.
Kegiatan Assesmen Lapang ini berakhir pada tanggal 4 September dengan menyerahkan draf berita acara Assesmen Lapang, penandatanganan berita acara, serta diakhiri dengan finalisasi laporan akhir aseso, dan foto bersama.

Asesor bersama Rektor dan Pimpinan Fakultas Pertanian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *